Sinetron Cinta Dari Surga Buat Ari Wibowo Perhatikan Melayu Nicole

Kamis, 16 Februari 2017 - 00:14 WIB
Sinetron Cinta Dari Surga Buat Ari Wibowo Perhatikan Melayu Nicole
Sinetron Cinta Dari Surga Buat Ari Wibowo Perhatikan Melayu Nicole
A A A
JAKARTA - Melayu Nicole memang baru pertama kali berakting di layar kaca, tetapi langsung menjadi sorotan karena aktingnya yang memukau saat tampil di sinetron Cinta Dari Surga yang ditayangkan RCTI.

Finalis Miss Indonesia 2015 ini mengaku banyak mendapatkan bantuan memerankan karakter orang lain dari artis senior Andi Soraya dan Ari Wibowo.

"Belajar juga dari aktor senior kayak mbak Andi Soraya, mas Ari Wibowo. Mereka juga ngajarin aku bukan yang malah kayak, "ih kamu enggak bisa". Mereka membimbing juga. Jadi lumayan kan dapat pembelajaran dari sini," kata Melayu di Jakarta.

Di sinteron garapan MNC Pictures ini Melayu dituntut banyak mengeluarkan air mata. Tentu ini bukan hal mudah. APalagi dia sebagai pendatang baru, tetapi tantangan itu diterimanya. Sinetron Cinta Dari Surga ini memang mengusung konsep melo-drama.

"Di sini aku sebagai Cinta, dia tuh nangis mulu, tapi suka nangisnya bukan karena cengeng, lebih karena hati dia lembut dan perasa banget. Cinta ini adalah gadis desa yang kehilangan ibunya dan adiknya lalu dia ke Jakarta pengin nyari dan di situ dia ketemu drama-drama," terang dia.

"Susah sih (nangis), capek. Dari yang tadinya keluar (air mata) sampai enggak keluar karena karakter aku aslinya tuh kan enggak gampang nangis, tapi di sini harus nangis terus. Tapi enggak apa-apa sih, belajar kan," tukasnya.

Sebelumnya, sinetron Cinta Dari Surga yang tayang di RCTI mendapat sambutan hangat penonton televisi. Berdasarkan sumber data dari Nielsen, drama yang diproduksi MNC Pictures itu barada diurutan teratas dengan rating 5,8 / 23,2%.

Yang menarik, posisi dua dan tiga posisi Top 10 ProgramTelevisi juga dipegang oleh sintron karya MNC Pictures yang ditayangkan di stasiun televisi swasta pertama di Indonesia ini. Pada posisi dua ditempati oleh sinetron Dunia Terbalik dengan rating 5,5/23% dan urutan ketiga dipegang Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dengan rating 4,6/22,9%.

Torehan itu tak lepas dari cerita yang dibangun yang dekat dengan kehidupan masyarakat dengan kisah yang dibuat ringan sehingga penonton benar-benar terhibur.

Produser Cinta Dari Surga Andri Febrianto mengatakan Cinta Dari Surga menyuguhkan cerita cinta yang berbeda dan didukung dengan pemain bertelenta, di antaranya Melayu Nicole, Billy Davidson, Aliff Alli, Aura Nabilla, Haviza Devi Anjani, dan Andi Soraya.

Cinta Dari Surga bercerita tentang gadis kampung yang bernama Cinta (Melayu Nicole). Cinta kemudian jatuh cinta dengan seorang pria dari kota bernama Revan (Billy Davidson). Di sisi lain, ada pemuda bernama Bayu yang suka padanya.

Sinetron itu sudah ditayangkan pada Jumat (10/2/2017) pukul 19.00 WIB di RCTI dan dijadwalkan tayang setiap hari.

Sementara, Nielsen merupakan perusahaan yang bergerak di bidang informasi global dan media yang berfokus pada suatu penelitian dan melakukan suatu riset dalam memberikan suatu informasi tentang pemasaran dan konsumen, televisi, serta melakukan riset terhadap media yang lainnya, seperti riset terhadap bisnis publikasi, trade show dan riset terhadap dunia online.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3310 seconds (0.1#10.140)